Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - PUyeng aku dan galau gak tauk mau nulis apa tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, karena aku gak tauk mau nulis apa, aku kasih info kontes seo aja yak.. yang di adakan oleh pihak Yamaha dengan keyword "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1".

Kontes SEO Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 ini akan memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah dengan tenggan waktu kurang lebih dari  bulan lamanya. untuk info lebih lengkap berikut ini saya copaskan info kontes SEO Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 langsung dari situs resminya :

Pendaftaran:
  1. Peserta diwajibkan mengisi form pendaftaran dengan jelas dan valid. 
  2. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia. 
  3. Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk semua siapa saja. 
  4. Satu peserta boleh mendaftarkan lebih dari 1 domain/blog, dengan syarat nama, alamat dan email peserta harus sama (tidak boleh berbeda) dan jika menang hanya berhak atas 1 hadiah saja. 
Peraturan teknis :
  1. Kata kunci yang dipergunakan “Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1”. 
  2.  Setiap peserta bebas menggunakan domain sendiri maupun blog, namun diwajibkan tidak menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat / kata kunci yang dilombakan. 
  3. Setiap peserta wajib memasukkan link http://www.yamaha-motor.co.id ke dalam konten pada web page yang dilombakan Setiap entry peserta harus memasang backlink ke http://www.yamaha-motor.co.id 
  4. Setiap peserta wajib memasang banner / logo lomba YAMAHA SEO COMPETITION di blog / website yang didaftarkan. 
  5. Dilarang mengisi content dengan kata kunci yang bersifat SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba. 
  6. Setiap domain yang terdaftar hanya membuat satu article “YAMAHA SEO COMPETITION” Setiap Peserta wajib menempatkan entry URL pada halaman sebenarnya yang dilombakan (Entry URL diisi dalam formulir pendaftaran online). 
  7. Pelanggaran atas semua Peraturan Teknis ini akan dikenakan sanksi berupa pembatalan keikutsertaan peserta. 
Nah, itulahsedikit info tentang kontes SEO Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, semoga bisa berguna bagi oara master. Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

0 komentar:

Post a Comment