Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 - Selama 12 bulan terakhir kita telah melihat peluncuran tablet cukup beberapa anggaran di India, dan sebagian besar dari mereka, dibuat oleh perusahaan seperti Micromax, Spice, Karbonn, iBerry, Zync dan lain-lain. Kami belum melihat adanya nama-nama internasional yang besar mencoba untuk mendapatkan pangsa pasar dalam kategori ini. Kami bersemangat telah menunggu seperti Sony, Asus, Motorola, dan lebih untuk membawa keluar perangkat yang bisa memberikan pemain anggaran kabur uang mereka. Tampaknya waktunya telah tiba bahwa doa kita dijawab.

Hari ini, kita memiliki dengan kami Acer Iconia B1 PC tablet dengan Windows 8. Ini adalah tablet anggaran harga Rs. 7.999. Ini adalah salah satu tablet anggaran pertama untuk memukul rak-rak toko dari merek premium. Apakah itu pak pukulan atau Anda lebih baik dengan anggaran raja dicoba dan diuji?

Kami telah melihat iBerry Auxus CoreX2 tablet 3G harga Rs. 10.990. Perangkat ini cukup well-dibangun untuk titik harga. Hal yang sama dapat dikatakan untuk tablet Desire WickedLeak Wammy. Acer Iconia B1 PC tablet dengan Windows 8 jeritan anggaran dari menit Anda menghapus tablet dari kotak, dengan selesai, sangat plastik hampir murah.

Bagian depan Acer Iconia B1 memiliki layar 7-inci standar tanpa tombol fisik yang kita telah terbiasa dari kebanyakan tablet yang telah kita lihat. Ini rumah kamera menghadap ke depan. Layar Namun terasa lebih kecil dari 7-inci ketika Anda melihat hal itu. Bagian belakang tablet sangat plasticky dan terasa hampa jika Anda menekan itu, meskipun fakta bahwa ia memiliki logam di belakang juga. Membangun dari sisa tablet dapat diringkas dalam satu kata - rata-rata. Tidak ada di sini yang akan membuat Anda putar kepala Anda.

Desain dari Acer Iconia B1 PC tablet dengan Windows 8 juga telah disimpan ke dasar. Dalam tablet anggaran kita menemukan sebuah array besar port tetapi Acer telah membuat hal-hal sederhana dengan B1 Iconia telah membuat hal-hal sederhana. Di bagian bawah Anda memiliki slot kartu microSD di bawah penutup bersama dengan port microUSB. Hak tablet rumah rocker volume dan tombol power. Bagian atas tablet memiliki jack headphone. Desain ini ergonomis dan mudah jika Anda menggunakannya dalam modus potret lebih.

Adalah aman untuk mengatakan bahwa desain B1 Iconia lebih mengingatkan pada smartphone dibanding tablet. Pilihan konektivitas yang sangat terbatas, dan perangkat terasa seperti itu dirancang untuk bekerja lebih baik dalam modus potret daripada lanskap.

Secara keseluruhan, desain pada Acer Iconia B1 PC tablet dengan Windows 8 sangat mengingatkan pada smartphone daripada saudara-saudara tablet anggaran. Membangun di sisi lain sangat plasticky dan terasa sangat anggaran. Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8

0 komentar:

Post a Comment